logo1.jpg

Akhirnya aku bisa ke PRJ juga walaupun dengan sedikit perjuangan … karena hidup ini juga merupakan perjuangan .. halah..halah.. jadi sol puitis gini ..

Dari dulu pengen banget ke sana cuma ga ada yang nemenin, alhasil jadinya ga jadi2 buat pergi ..

Malu sih buat membuat sebuah pengakuan bahwa selama 21 tahun umur hidupku aku belum pernah sama sekali nyentuh yang namanya PRJ … kata nyokap sih dulu pernah diajak ke sana, tp sama aj bo’ong, lah wong diajaknya pas nyokap mengandung daku, ya mana aku inget PRJ kayak apaan …

Back to the topic, aku ke sana tgl23 Juni kemaren … berangkat dari rumah jam 6.30 tp baru nyampe sama jam 8pm … gila ye … muacet bow … pa lagi pas mau masuk arena PRJnya .. mobil bejibun apalagi motornya … padat merayap …nyampe di sana, tiketnya mahal bow, apalagi sabtu-minggu. Hari biasa aj 15rb, sabtu-minggu jadi 20rb

Dan pada akhirnya daku merasakan juga yang namanya kerak telor … huahahaha. Kata bokap.. “halah cuma ketan dikasih telor aj ..” tp ya lumayan juga rasanya,..Pedagangnya betebaran dimana2 … mentang2 lagi ulang taon jakarta, jadi pada muncul deh tu para pedagang kerak telor .. ni gambar pedangannya:

kerak_telor1.jpg

ya gitu deh, cuma kayak gitu pikulannya ..

prj0.jpgprj2.jpg

ni gambar PRJ walaupun kecil buanget ya … hehehe, tp ada 1 yang keren di sana, ad replika motornya Valentino Rossi … walaupun cuma replikanya

yamaha-m1-valentino-rossi1.jpg

Advertisements