Sueneng dapet kelompok kkn yang bisa kompak.

Sueneng dengan dengan segala kebiasaan yang tidak terduga.

Sueneng mengenal 6 kerpribadian ataupun karakter yang berbeda.

Sueneng dengan setiap kebiasaan yang diturunkan dari ajaran setiap orang tua.

This is my nu fam for 2 month –> Ke_LegeN cRew

so-klegen.jpg

Ibu De – Kormasit yang selalu siap berkorban

Jueng Septi – Mami yang selalu siap sedia merapikan kamar anak2nya

Dita – Sosok yang selalu berminat dengan kecap

Chiku – Suka banget yang pedes2, klo makan semuanya di campur

Yanks – Sosok yang selalu heboh minta diputerin lagu Iris-nya The Goo Goo Dolls

Chandra – Tampang polosnya itu lho! Senin adl hari penyiksaan coz dia harus nyuci piring

Thanks for Everything guys.

Advertisements

Cuma mau mempertanyakan sebuah hal yang mungkin kebanyakan orang anggap biasa aj.

Jika seseorang sudah mengambil sebuah keputusan untuk mencintai ataupun menyukai seseorang, di saat yang sama bukankah seseorang juga harus siap merasakan sakit ?

klo seseorang itu ga siap terluka, untuk apakah dia mengambil keputusan penting itu untuk mencintai ataupun menyukai seseorang?

logo1.jpg

Akhirnya aku bisa ke PRJ juga walaupun dengan sedikit perjuangan … karena hidup ini juga merupakan perjuangan .. halah..halah.. jadi sol puitis gini ..

Dari dulu pengen banget ke sana cuma ga ada yang nemenin, alhasil jadinya ga jadi2 buat pergi ..

Malu sih buat membuat sebuah pengakuan bahwa selama 21 tahun umur hidupku aku belum pernah sama sekali nyentuh yang namanya PRJ … kata nyokap sih dulu pernah diajak ke sana, tp sama aj bo’ong, lah wong diajaknya pas nyokap mengandung daku, ya mana aku inget PRJ kayak apaan …

Back to the topic, aku ke sana tgl23 Juni kemaren … berangkat dari rumah jam 6.30 tp baru nyampe sama jam 8pm … gila ye … muacet bow … pa lagi pas mau masuk arena PRJnya .. mobil bejibun apalagi motornya … padat merayap …nyampe di sana, tiketnya mahal bow, apalagi sabtu-minggu. Hari biasa aj 15rb, sabtu-minggu jadi 20rb

Dan pada akhirnya daku merasakan juga yang namanya kerak telor … huahahaha. Kata bokap.. “halah cuma ketan dikasih telor aj ..” tp ya lumayan juga rasanya,..Pedagangnya betebaran dimana2 … mentang2 lagi ulang taon jakarta, jadi pada muncul deh tu para pedagang kerak telor .. ni gambar pedangannya:

kerak_telor1.jpg

ya gitu deh, cuma kayak gitu pikulannya ..

prj0.jpgprj2.jpg

ni gambar PRJ walaupun kecil buanget ya … hehehe, tp ada 1 yang keren di sana, ad replika motornya Valentino Rossi … walaupun cuma replikanya

yamaha-m1-valentino-rossi1.jpg

To everything there is a season, A time for every purpose under heaven:

A time to be born
A time to die
A time to plant
A time to pluck what is planted
A time to kill
A time to heal
A time to break down
A time to build up
A time to weep
A time to laugh
A time to mourn
A time to dance
A time to cast away stones
A time to gather stones
A time to embrace
A time to refrain from embracing
A time to gain
A time to lose
A time to keep
A time to throw away
A time to tear
A time to sew
A time to keep silence
A time to speak
A time to love
A time to hate
A time of war
A time of peace

He has made everything beautiful in its time
Also He has put eternity in their hearts.

Except that no one can find out the work that God does from beginning to end.

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya.

Ada waktu untuk lahir
Ada waktu untuk meninggal
Ada waktu untuk menanam
Ada waktu untuk mencabut yang ditanam
Ada waktu untuk membunuh
Ada waktu untuk menyembuhkan
Ada waktu untuk merombak
Ada waktu untuk membangun
Ada waktu untuk menangis
Ada waktu untuk tertawa
Ada waktu untuk meratap
Ada waktu untuk menari
Ada waktu untuk membuang batu
Ada waktu untuk mengumpulkan batu
Ada waktu untuk memeluk
Ada waktu untuk menahan diri dari memeluk
Ada waktu untuk mencari
Ada waktu untuk membiarkan rugi
Ada waktu untuk menyimpan
Ada waktu untuk membuang
Ada waktu untuk merobek
Ada waktu untuk menjahit
Ada waktu untuk berdiam diri
Ada waktu untuk berbicara
Ada waktu untuk mengasihi
Ada waktu untuk membenci
Ada waktu untuk perang
Ada waktu untuk damai

Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya
Bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka.

Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukanNya dari awal sampai akhir.

Hehehe 🙂 … tgl 1 juni kemarin, my bRo tercinta ulang taon, cweet cepen tin padahal … tapi entah kenapa bertepatan dengan habisnya pulsa simpati, mo sms yang no m3 tp ga tau nomornya.

Tunggu punya tunggu, maksudnya nunggu siang buat beli pulsa, tapi kok malah males, padahal siangnya ak ke KPTU ngerjain tugas, padahal juga berangkatnya melewati jutaan kios penjualan pulsa …

Emang dasar males, menunggu ampe malem juga akhirnya dengan alasan akan ingin menjadi orang terakhir yang memberi selamat, so’ so’ an gitu … memutuskan juga buat kirim sms tp ntar aj ah sebelum tidur … hehehe 🙂 tapi malah ketiduran … huahaha … Alhasil, ampe tulisan ini ditulis, ak juga blom sms buat ngucapin selamat ulang taon ke dia …:)

Tapi gpp dink, kadonya kan udah duluan pas ak pulang 2 minggu yang lalu.

Btw, buat adekku tercinta ” Met Ulang Taon, ya bRo”. Jesus Bless U. Belajar yang bener coz bentar lagi dah kelas3, trus mo kuliah dmana? … Jangan sering maen2 di luar rumah … Rapiin tu kamarnya … Yang rajin nyuci motor … Jangan boros pulsa … trus Cashing yang kemaren anggep aja hadiah ultah, berhubung dikau tau mau membayarnya … hehehe